Monday, December 22, 2008

Cara cepat kaya raya

. Monday, December 22, 2008

Rahasia cepat kaya,rahasia sukses, tips mesin uang untuk membanjiri rekening...Judul-judul seru itu tentu sudah tak asing bagi para neter, blogger atau webmaster.
-So...apa masalahnya..? apakah ada jawaban atau cara pasti-nya untuk menjadi kaya-raya atau kesuksesan finansial yang luar biasa..?
-Jawaban-nya tentu ada ,ada segudang cara dan jawaban atas pertanyaan-pertanyaan seperti itu.
-Lalu apakah setelah kita tau cara-nya maka kita bisa merealisasikan-nya...?
-Tentu saja tak semua orang mampu merealisasikan suatu formula atau teknik atau cara konkrit seperti apapun menjadi kenyataan. Contohnya, semua guru atau dosen ekonomi pasti lihai menerangkan semua teori kesuksesan, tapi tak semua ahli teori itu memiliki kehidupan fiinansial yang sukses, contoh lain, banyak sekali tutorial tentang ilmu komputer dari tingkat assembler sampai aplikasi ,tapi tak semua orang yang berusaha mendalami ilmu komputer mampu menjadi ahli, padahal teori sudah lengkap . bahkan teori membuat bom atom pun anak SD sudah di ajarkan . Hal yang sama juga berlaku di dunia pengelola blog atau website, misalnya masalah cara mendatangkan traffic pengunjung yang sangat banyak atau cara menghasilkan uang lewat blog dengan berlimpah ,jawaban atau tutorial-nya banyak sekali.
-Lalu apa benang merah atau kata kunci-nya yang membatasi antara sebuah teori dengan realisasi..?
-Tentu saja kata kuncinya adalah "peluang atau kesempatan". Seperti filosofi bisnis yang populer mengatakan " kesuksesan selalu di awali dari kemampuan memanfaatkan peluang saat peluang itu datang" .
-Itulah faktanya, tak semua orang mampu memanfaatkan peluang dengan maksimal , dan juga peluang emas tak mudah datang pada semua orang.

Bicara masalah peluang sukses bisnis online untuk para blogger-webmaster , menurut saya dengan berusaha meningkatkan kualitas konten web kita, sehingga web kita memiliki kredibilitas yang baik atau dikenal di dunia online, misalnya dengan berusaha meningkatkan nilai informatif tulisan dan memiliki kekuatan SEO yang memadai, maka suatu saat peluang emas datang akan lebih mudah untuk menangkap dan merealisasikan-nya. Karena meski peluang datang tapi jika web kita masih minim kualitasnya ,maka tentu akan lebih sulit merealisasikannya, bahkan punya kemungkinan besar peluang itu lepas.

1 comments:

Anonymous said...

yg penting fokus mas..:)

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

My Friend

parkerbluerockzz is proudly powered by Blogger.com | Template by parkerbluerockzz.com